Profile Company

Selamat dan terima kasih kepada semua rekan kerja yang telah bergabung dalam dunia bisnis HR dan kami menjamin bahwa bersama-sama kita akan berusaha untuk mencapai kesuksesan yang berkesinambungan. Oleh karena itu kita harus semangat dan mengambil inisiatif untuk memperbaiki diri agar siap menghadapi risiko dan tantangan era globalisasi di abad 21.

Sebagai rekan kerja, kita adalah tonggak utama dalam memajukan diri dan keluarga serta berperan serta dalam kemajuan masyarakat dan negara.

Sebagai rekan kerja, kita dapat mengambil keuntungan dari setiap peluang bisnis yang ada dan memastikan pengelolaannya dengan baik sampai kita menjadi semakin sukses. Misi dan obyek jangka panjang secara bertahap akan membawa bisnis ini ke tingkat yang lebih tinggi.

Kesuksesan yang diraih bersama merupakan hasil dari komitmen yang berkesinambungan dan juga kesanggupan untuk beradaptasi terhadap perubahan. Seseorang disebut pengusaha adalah mereka yang telah berhasil merealisasikan potensi, kebebasan dan kemampuan mereka dalam menghadapi tantangan dan mengejar mimpi.

Memiliki pengetahuan serta mempraktekkannya merupakan hal yang sangat penting untuk menghasilkan sesuatu yang bernilai dan bermakna. Proses ini akan mengubah kita menjadi seseorang yang berpengetahuan, berpengalaman, dan terampil.


http://susuhigoat.net/images/17.JPG


Kami di HR sangat bangga dengan berbagai produk kami yang telah berhasil diproduksi dan menjadi pelopor dalam pembuatan produk-produk berbasis susu kambing. Setiap rangkaian produk menjanjikan kualitas yang bersih, murni dan halal. Sebuah rencana pemasaran yang adil dan dinamis memungkinkan pengusaha untuk mengembangkan pemasaran serta bisnisnya.

Selain memiliki pengetahuan serta mempraktekkannya, seorang pengusaha yang telah sukses, sangat baik jika tidak memikirkan diri sendiri tetapi juga orang lain di sekelilingnya atau rekan kerjanya. Jadikan hal ini sebagai landasan di dalam sistem kerja kelompok.
Semoga keberhasilan menjadi milik Anda.


Secara keseluruhan produk HR memiliki kualitas yang unik. Bahan utama yang digunakan dalam setiap produk HR adalah berasal dari susu kambing segar yang diperoleh dari peternakan yang memiliki konsep ramah lingkungan dan dijamin bebas dari bahan kimia yang berbahaya dan sintetik. Produk yang telah teruji dan terbukti kehebatannya ini dapat digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Selain memiliki keahlian teknologi sendiri, HR Group juga menggabungkan keahliannya dengan S.A Laboratories Lustrel, Perancis dan telah berhasil menghasilkan formula pil Susu Kambing yang pertama di dunia. Formula untuk menghasilkan produk HR juga telah diakui oleh Perancis International Cosmetics Laboratories dan telah mendapatkan pengakuan dari Oleochemical Advanced Technology Centre (AOTC) dan Dewan Minyak Kelapa Sawit Malaysia (MPOB) untuk memastikan bahwa produk HR selalu dalam standar kontrol kualitas yang diperlukan dan aman untuk dikonsumsi.

HR menitikberatkan pada produk yang dapat menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dengan teknologi yang tinggi untuk menjadikan produk yang lengkap dan dapat diperhitungkan dengan label Bersih, Murni dan Halal.
HR Group menghasilkan produk-produk melalui pabriknya yaitu HR Manufacturing Sdn Bhd yang bertaraf 'Good Manufacturing Practice' (GMP), 'Hazard Analysis Critical Control Point' (HACCP) dan juga memiliki sertifikat HALAL.