testimoni susu higoat

Semakin banyak saja testimoni yang mulai masuk di Indonesia. Sungguh memang manfaat susu Higoat tidak terbantahkan lagi. Padahal susu ini baru resmi beredar dan resmi diedarkan akhir bulan Maret kemarin. Berarti baru setengah bulan. Kali ini Testimoni dari Seorang Ibu. Namanya Ibu Rokiah Ahmad berasal dari Lubuk Merbau.

Ia mengalami masalah gatal di bagian perut sejak tahun 2007. Ia mengalami alergi terhadap makanan laut dan menyebabkan sakit dan gatal sampai mengeluarkan air di perut. Ia pernah mencoba perawatan di beberapa rumah sakit tetapi masih belum berhasil mengobati masalah tersebut.

Sampai setelah beliau diperkenalkan dengan Susu HiGoat pada Desember 2010. Dengan cara mengkonsumsi 3 sachet sehari dan dioleskan pada bagian gatal di perut. Pada awalnya, praktek tersebut menyebabkan daerah yang gatal terasa pedih dan panas serta mengeluarkan air dan berlangsung selama seminggu. Setelah itu, rasa gatal dirasa semakin berkurang dan alhamdullilah berkat Susu HiGoat masalah yang ia alami telah pulih...



Alam En Roslan (Alan Wee Smile)
telah di timpa musibah. Muka nya melepuh terkena air radiator yang menyembur. Kemudian dia menggunakan Susu HiGoat Premium. Alhamdulillah dengan izin Allah... Hi Goat Premium telah menyembuhkan dan memulihkan kulit beliau yang melepuh. ALHAMDULILLAH3X... ALLAH HU AKBAR3X...











Pedagang toko dan ibu dari 5 orang anak. Menderita penyakit diabetes dan darah tinggi sejak 19 tahun lalu dan di vonis dokter mengidap kanker di tulang tengkuk lima tahun kemudian. Bertahun-tahun berbagai ikhtiar dilakukan melalui perawatan rumah sakit maupun tradisional namun tidak memberikan efek yang diharapkan karena penyakit itu masih menyerang tidak mengenal waktu dan tempat sehingga melumpuhkan seluruh kegiatan sehari-hari.

Akibatnya ibu Istalista pernah kehilangan suara, pendengaran, penglihatan menjadi kabur dan pendarahan di hidung dan mulut. Seorang member HIGOAT begitu bersimpati dengan nasib yang dialami, dan menganjurkan beliau untuk mengkonsumsi produk HiGOAT sebagai alternatif makanan kesehatan.Pada mulanya Ibu Istalita tidak terlalu yakin akan keberhasilan produk tersebut.

Oktober 2009 dia mulai mengkonsumsi produk HiGoat dan SpyRHu. HiGOAT di konsumsi 3 kali sehari dan Kopi SpyRHu 2 kali sehari. Setelah 14 hari konsumsi, sudah ada tanda-tanda yang positif yaitu penglihatan terang, pendengaran jelas, pendarahan terhenti, pergerakan badan menjadi fit seperti berumur diawal 30 an dan bisa melakukan aktivitas seharian seperti kewarung dan mengasuh keluarga.

Saat ini dia yakin dengan khasiat HiGOAT dan terus mengkonsumsi disamping memperkenalkan kepada kerabat, teman dan suaminya sendiri. Seperti diberi nyawa kedua, dia sangat bersyukur mampu menjalani kehidupan dengan ceria disamping masih menjalani pemeriksaan berkala untuk diabetes, jantung dan penglihatan. Selagi nyawa dikandung badan Ibu Istalista yakin akan produk yang dikeluarkan oleh PT HR Marketing. Syukur kepada Allah S.W.T



Nama: Mohamed Saleem. Umur: 45 Tahun. Keluhan: Jantung, Kencing manis & darah tinggi. Produk: Susu Kambing HiGOAT, tiga penyakit sekaligus (komplikasi) sembuh

Saya adalah penderita penyakit jantung, darah tinggi dan kencing manis. Ketiga penyakit ini sangatlah kontradiktif ketika diobati satu maka berdampak pada yang lainnya. Dan biasanya memang sulit untuk pengobatannya, baik secara kimia maupun alternative. Kurang lebih 2 tahun yang lalu saya terpaksa melakukan operasi (pembedahan pintas jantung). Alhamdulillah saat ini saya masih dapat hidup. Walaupun setelah operasi itu kesehatan saya sudah pulih namun keadaan saya tidak begitu stabil. Saya sering mengalami sakit kepala terutama di bagian belakang kepala, selalu letih, tidak bertenaga, tidur tidak nyenyak, sering haus, dan sering sakit di pinggang dan lutut. Pada saat itu saya hanya mengikuti anjuran dokter dan saya terus mendapatkan perawatan di rumah sakit saja. Saya takut mencoba pengobatan alternatif karena dokter tidak menganjurkan. Setelah diperkenalkan Khasiat Susu Kambing HiGOAT oleh seorang teman, saya dengan sembunyi-sembunyi dari dokter mencobanya. Susu Kambing HiGOAT bukan sekedar susu kambing saja, saya minum 2 kali sehari. Tidak disangka kesehatan saya semakin stabil, gejala-gejala penyakit yang sering saya alami berangsur-angsur pulih dan bukan saja bertenaga tetapi yang hubungan suami istri pun menjadi bergairah. Wah dahsyat luar biasa. Setelah melakukan pemeriksaan secara berkala (setelah 2 bulan minum Susu Kambing HiGOAT ada obat dokter yang dihentikan dan ada juga obat dokter yang dikurangi pengambilannya oleh dokter (contoh: obat kencing manis dari 4 biji menjadi 1 biji saja, obat darah tinggi dari 1 biji menjadi 1/2 biji saja).


Nama: Rafiah BT Taib. Keluhan:Penyakit Asma. Produk: Susu Kambing HiGOAT, Asma yang Sudah Akut Bisa Sembuh

Saya terserang asma semenjak 28 tahun yang lalu. Ketika cuacanya dingin, kesehatan saya semakin menurun. Apalagi pada saat malam hari dan hujan turun, asma saya selalu saja kumat. Untuk menjaga diri saya diberikan bantuan 2 jenis alat bantu oleh rumah sakit di kota saya. Jenis yang pertama untuk penyakit asma yang biasa dan yang kedua untuk penyakit asma yang akut. Saya pertama kali diperkenalkan susu kambing Higoat oleh Pak Halim. Saya dianjurkan untuk meminumnya sebanyak 2 kali dalam sehari pada pagi dan malam hari. Tidak saya sangka ternyata setelah meminumnya selama dua hari saya batuk-batuk dan mengeluarkan dahak yang bercampur dengan darah. Namun setelah itu merasa lebih baik sekali. Saya merasa nyaman pada saat bernafas. Sekarang kesehatan saya sudah semakin membaik. Sekarang saya sudah tidak lagi menggunakan peralatan yang diberikan rumah sakit. Susu kambing Higoat memang luar biasa


Nama: Sapiah BT Hashim. Keluhan: Stroke & Insomnia. Produk:Susu Kambing HiGOAT & Kopi Susu Kambing SpyRhu. Insomania dan Strok Sembuh.

Saya menderita strok sejak 26 tahun yang lalu. Saya mengalami lumpuh sebelah badan dan menggunakan kursi roda. Keadaan saya menjadi memprihatinkan semenjak 3 tahun yang lalu (selepas kematian suami). Saya terkenan penyakit susah tidur (insomania). Saya telah berusaha berobat dengan berbagai macam cara. Termasuk mengkonsumsi susu sapi yang memiliki kandungan kalsium tinggi secara rutin, namun juga tidak membuahkan hasil. Setelah diperkenalkan produk Kopi Susu Kambing SpyRhu oleh saudara, saya mulai meminumnya setiap pagi dan malam hari (2 kali sehari). Setelah beberapa hari meminumnya secara rutin, saya mulai merasakan khasiatnya. Badan saya terasa segar dan mudah buang air besar. Setelah saya merasa lebih baik saya mencoba juga Susu Kambing HiGOAT. Pada awalnya saya memang takut untuk mencoba susu kambing Higoat. Karena saya sudah mencoba susu sapi secara rutin, namun tidak ada perkembangan. Setelah saya rasakan ternyata susu kambing Higoat tidak panas seperti yang pernah saya kira. Setelah beberapa hari saya mengkonsumsinya secara rutin, saya mulai bisa menggerakkan bagian tubuh saya yang semenjak 26 tahun yang lalu tidak bisa bergerak sama sekali. Saya tidak percaya ini bisa terjadi, tapi atas izin Allah strok dan insomnia saya sembuh.


Nama: Rakiah BT Yunus. Umur: 51 Tahun. Keluhan:Penyakit Maag. Produk:Susu Kambing HiGOAT. Maag Akut Bisa Sembuh.

Saya memiliki penyakit maag yang sudah akut. Menurut hasil pemeriksaan dokter, kandungan asam yang ada di dalam lambung saya cukup tinggi. Dengan demikian, saya sama dokter tidak diperkenankan untuk makan makanan yang pedas, asam, dan padat. Bahkan saya tidak makan nasi semenjak 6 bulan yang lalu. Saya telah mencoba beberapa produk kesehatan yang ada, namun benlum mendapatkan hasil yang memuaskan. Penyakit maag saya tidak kunjung sembuh. Kemudian saya dikenalkan oleh tetangga agar mengkonsumsi susu kambing HiGOAT. Saya kepingin sembuh akhirnya saya mencobanya dengan cara mengkonsumsi 2 kali sehari (setiap pagi dan malam). Kemudian setelah 1 minggu meminumnya saya merasa lebih baik. Perut saya tidak berbelit-belit dan perih lagi seperti dahulu. Sekarang sudah dapat makan nasi dan makanan yang lebih padat seperti semula. Saya bersyukur kepada Tuhan karena dipertemukan dengan produk Susu Kambing HiGOAT dari HR Marketing ini. Jika anda mengalami masalah seperti saya, tidak ada salahnya mencoba Susu kambing Higoat.


Nama: Aisyah BT Osman. Umur: 45 Tahun. Keluhan:Kencing manis (Luka pada telapak kaki). Produk: Susu Kambing HiGOAT. Diabetes Melitus Sembuh.

Pada awalnya telapak kaki saya hanya lecet. Setelah itu menggelembung. Saya tidak menduga kalau lecet di kaki saya akan semakin berkepanjangan dan membengkak sehingga mengganggu pergerakan saya. Keadaan ini saya alami berlarut-larut selama 1 tahun. Saya sudah sempat operasi membuang nanah yang ada di dalamnya, namun tidak membuahkan hasil. Walaupun badan terasa cape-cape dan tulang terasa ngilu-ngilu terutama di bagian kaki dan betis, saya teruskan meminum Susu Kambing HiGOAT 1 kali sehari sebelum sarapan pagi. Selain itu saya juga menaburkan serbuk Susu Kambing HiGOAT di bagian luka itu setiap kali selesai proses mencuci luka itu. Saya merasa ada perkembangan, luka pulih cepat, nanah cepat mengering dan kelihatan sel-sel baru mulai tumbuh. Masalah kencing manis saya kelihatannya juga langsung membaik karena kandungan gula dalam darah senantiasa terjaga.



NAMA: HARIMAH BT MAT LAZIM – UMUR: 41 Tahun
ALAMAT: Kampong Kuala Sin, Bukit Selembau, 08010 Sungai Petani, KEDAH

Penyakit ini bermula pada waktu mengandung anak sulung saya 20 tahun yang lalu. Sejak itu keadaan saya selalu pucat, kurang tenaga, kadang-kadang butuh bantuan orang lain untuk menggerakan tubuh dan lebih banyak waktu berbaring saja. Akhir-akhir ini keadaan makin parah sehingga saya memerlukan bantuan tambahan darah dari rumah sakit antara 3 atau 4 bulan sekali.

Setelah 1 minggu mencoba Susu Kambing (minum pagi) dan Kopi Susu Kambing SpyRhu (minum sore) – kesannya, perubahan kesehatan bertambah baik, lebih bertenaga, aktif dan sudah mulai dapat membuat kerja-kerja di rumah.
Sampai sekarang (bulan ke 3) keadaan saya bertambah sehat, lebih ceria, berselera makan, sudah dapat bergerak keluar rumah dan pulang kampung. Jika keadaan terus begini, rasa-rasanya saya tidak memerlukan bantuan tambahan darah lagi dari rumah sakit.
Saya bersyukur kepada Allah swt dan perbanyak terima kasih saya kepada Ibu Norhasniyati karena telah memperkenalkan kedua produk hebat keluaran HR Marketing ini.


NAMA: IBU RA BT CHU – UMUR: 51 Tahun
ALAMAT: No.8498, Kampong Padang, Tembak, 36000 Telok Intan, PERAK

25 tahun yang lalu saya luka parah dalam suatu kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan tulang paha selisih – sehingga sampai hari ini saya tidak bisa berjalan normal dan kaki & tangan selalu terasa mati rasa. Kedua saya mengalami masalah susah tidur.
Saya telah mengamalkan dan masih meneruskan minum Kopi Susu Kambing SpyRhu, Alhamdulillah tingkat kesehatan saya bertambah baik. Kemudian setelah saya diperkenalkan dengan Susu Kambing HiGOATselepas saya meminum 3 kotak Susu HiGOAT kesannya lagi terasa berbeda, gangguan tidur dan mati rasa di tangan dan kaki telah pulih, tidur lebih lelap, berkeringat, selalu terasa kenyang dan mudah buang air kecil dan besar. Badan saya terasa lebih kuat, bisa berjalan lebih cepat dari kebiasaan saya sebelumnya dan bisa melakukan kerja-kerja yang lebih berat dari sebelumnya. Syukur Alhamdullilah dan terima kasih karena dipertemukan dengan produk yang sesuai dengan kesehatan saya.





Tahukah anda bahwa Susu kambing adalah bagian dari diet Mediterania yang direkomendasikan oleh
Dr Oz di Oprah Winfrey Show ? Menurut Dr Oz, "Susu kambing Tinggi kalsium dan baik untuk jantung Anda, PLUS peneliti percaya itu bisa melindungi anda dari penyakit Alzheimer dan penyakit jantung."





Reni Murni R - Jakarta,

Anak sy (5,5th)sejak sejak lepas ASI tdk bs minum susu sapi. Selain alergi, Jika sy beri susu sapi maka perutnya akan terasa sakit, kembung & terkadang sampai menyebabkan diare hebat. Ternyata dr hasil penelitian2 sy dapati bhw susu sapi mmg bukan susu yg tepat utk dikonsumsi oleh manusia, baik utk yg mempunyai masalah alergi ataupun tdk. Mengikuti contoh Rasul saw sy mencoba susu kambing organic murni. Namun agak sulit mengkonsumsi susu kambing tsb krn aromanya yg kurang sedap. Sampai akhirnya sy dapati susu kambing HIGOAT. Rasa & aroma susu kambing HIGOAT yg sedap membuat anak sy senang sekali mengkonsumsinya baik dg cara diseduh ataupun utk campuran sereal. Alhamdulillah stlh mengkonsumsi susu kambing anak sy lbh sehat, aktif & perutnya tdk lg bermasalah.





Ludy - Jakarta,

Mertua saya setiap minum susu sapi selalu mengalami diare, tidak hanya minum susu sapi saja, es krim, keju apapun makanan olahan dari susu sapi pasti mengalami diare..... Terbukti setelah minum SUSU HIGOAT tidak mengalami diare dan sampai sekarang minum SUSU HIGOAT




Deasy Dwitasari - Bekasi,


Setelah saya baca buku Prof Dr Hiromi Shinya, penulis buku yang sangat laris : The Miracle of Enzyme (Keajaiban Enzym) setelah melalui penelitian selama 30 tahun mengambil kesimpulan kalau susu SAPI sangat tidak baik buat manusia (Stop Minum Susu SAPI), waduh selama ini saya salah kasih susu sapi buat anak-2 & keluarga tercinta. Dan alhamdulillah sekarang sudah ada SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT pengganti minuman SUSU buat anak-2 & keluarga saya...mari kembali ke Sunah Rasul "Di antara jenis minuman yang biasa diminum oleh Rasulullah saw adalah SUSU KAMBING"



Ibu Rokiah Ahmad - Lubuk Merbau,

Ibu Rokiah Ahmad berasal dari Lubuk Merbau, Jakarta. Ia mengalami masalah gatal di bagian perut sejak dari tahun 2007. Ia mengalami alergi terhadap makanan laut dan menyebabkan sakit dan gatal sampai mengeluarkan air bisa di perut. Ia pernah mencoba perawatan di beberapa rumah sakit tetapi masih belum berhasil mengobati masalah tersebut. Sampai setelah diperkenalkan dengan Hi-Goat pada Desember 2010. Dengan pengambilan secara minum 3 sachet sehari dan dioleskan pada bagian gatal di perut. Pada awalnya, praktek tersebut menyebabkan daerah yang gatal terasa pedih dan panas serta mengeluarkan air bisa dan berlangsung selama seminggu. Setelah dari itu, rasa gatal dirasa semakin berkurang dan alhamdullilah dengan praktek pengambilan Hi-Goat yang konsisten, masalah yang ia alami telah pulih.



Bp. Azizan Mustafa - Perlis,

Bapak Azizan Mustafa berasal dari Perlis. Ia mengalami masalah diabetes. Akibat penyakit tersebut, ia tidak dapat berjalan. Kondisi bertambah parah mengakibatkan ia hanya terbaring di rumah selama 3 bulan dan harus berulang kali ke rumah sakit untuk berobat. Ia diperkenalkan dengan Hi-Goat dan pola makan Hi-Goat beliau adalah dengan cara minum 2 sachet sehari dan menabur bubuk Hi-Goat pada luka di kaki beliau. Alhamdullilah, setelah mengkonsumsi selama sebulan efek-efek positif telah mulai terlihat, ketika beliau sekarang membaik dan sudah tidak ada masalah untuk berjalan seperti dahulu.



Norizan bt. Abd Hamid - ,

Norizan bt. Abd Hamid telah mengalami masalah diabetes selama 17 tahun. Ini mengakibatkan ibu jari kakinya terpaksa di potong 3 bulan yang lalu. Beliau juga telah mengidap masalah darah tinggi selama 22 tahun. Ini menyebabkan badan-badan beliau sering lemah karena kurang energi. Efek dari itu juga, penglihatannya terganggu semakin hari demi hari. Selain itu, ia terdeteksi mengalami insomia menyebabkan masalah sulit tidur malam. Setelah diperkenalkan dan penggunan Hi-Goat pada Jan 2011, perubahan signifikan pada kesehatan beliau bertambah baik sedikit demi sedikit. Kekuatan energi semakin baik dan masalah rabun mata ditemukan kembali pulih saat beliau merasakan penglihatannya semakin jelas dibandingkan sebelumnya. Masalah insomia, tidak lagi terjadi saat beliau sekarang sudah mudah tidur malam. Ia merasa sangat bersyukur karena penggunaan Hi-Goat sedikit sebanyak membantu beliau menjalani aktivitas seharian dengan baik dibandingkan dahulu.



Ibu Sri Rahayu - Bekasi Timur,


Beberapa hari yang lalu Kaki kiri saya bengkak besar, nyeri dan sakit sekali kalau buat jalan. Kemudian sama anak saya di beri satu 1 sachet Kopi Susu HIGOAT SphyHRU karena anak saya diberitahu temennya untuk coba minum Kopi Susu HIGOAT yg terbukti sudah banyak membantu menyembuhkan beberapa penyakit. Akhirnya pagi-2 jam 07 saya minum Kopi Susu HIGOAT tsb... subhanallah.. jam 09 pagi ( selang 2 jam ) kaki sy yg bengkank tsb sembuh tanpa bekas dan rasa sakit / nyeri hilang.. dan saya bisa jalan kembali tanpa ada rasa sakit lagi... Kopi Susu HIGOAT bener-2 manjur, dan kemarin saya langsung beli lagi 6 Box. Terimakasih HIGOAT... semoga banyak membantu menyembuhkan banyak penyakit.



Ibu Marinis - Pekanbaru,

Saya rutin minum obat dokter dan juga telah coba minum beberapa supplement yang ditawarkan kpd saya dan minum susu formula utk kesehatan, namun hasilnya tidak maksimal. Setelah diperkenalkan Hi Goat oleh tetangga saya Bp.Muldian, awalnya saya ragu namun saya mencoba minum 2x sehari ternyata rasanya enak tidak amis. Setelah konsumsi Hi Goat 5 hari (10 sachet) Alhamdulillah kesehatan saya mulai pulih, BAB sudah mulai lancar tiap pagi dan tidak berdarah lagi,Tidur malam nyaman,Bangun tidur badan terasa ringan dan Sakit pinggang sudah berkurang. Terimakasih HIGOAT INDONESIA.



Lim Ah Seng - ,

Saya Lim Ah Seng berumur 35 tahun mengidap penyakit kulit (seluruh anggota badan) sejak dari kecil, saya telah mencoba berbagai pengobatan dan sudah banyak uang dikeluarkan untuk menghilangkan penyakit saya tetapi sampai sekarang masih belum pulih. Setiap malam istri saya terpaksa mengusap losyen keseluruh anggota badan. Saya harus pergi ke klinik seminggu sekali untuk di suntikan supaya mengurangi rasa sakit. Pada suatu hari saya membaca artikel di koran tentang kesaksian Suriman (dari Thailand) kemudian saya mencoba produk susu kambing HiGoat. Setelah seminggu saya mencoba produk susu kambing HiGOAT dengan cara meminum dan mengusap ke seluruh anggota badan, penyakit saya berangsur pulih. Terima kasih produk susu kambing HIGOAT.



Wimpie Ronald Supit - Mojokerto,

Saya sendiri sdh mengalami manfaat dr susu higoat ini, setelah hampir seminggu batuk" hingga perut trasa kram & malam hari susah tidur krn batuk, akhirnya saya coba buat susu higoat hangat satu mug ketika akan tdr mlm. Puji Tuhan, malam itu tak ada gangguan batuk sedikitpun, tidurpun nyenyak..esoknya saya minum lg satu mug, ajaibnya hari itu jg batuk sy sdh hilang & ğªĸ balik lg.....

Bukan cm saya, kl namanya keluarga....ada satu ƔªήǤ batuk pasti ada ƔªήǤ ketularan, nah pas kakak ipar saya batuk jg saya sarankan minum susu higoat. Setengah ğªĸ percaya kl susu bs sembuhkan batuk dan krn terpaksa biar sembuh akhirnya dia turuti saran saya. Bsk nya dia crita dgn senangnya, bgt minum susu higoat tenggorokannya berasa kering, batuknya sudah hllang.



Erni Kusumawati - Pati - Jawa Tengah,

Susu higoat ternyata banyak manfaat bagi kami sekeluarga dan teman - teman saya, saya hampir tidak percaya bahwa cuma dengan meminum susu 2 kali selama 3 hari bronchitis anak saya berangsur sembuh dan anak kami yang terkecil badannya sekarang agak gemukan karena tiap hari saya kasih minum susunya.